Movie

Halaman

Kamis, 01 Maret 2012

Bagaimana Cara Belajar Drum Yang baik

Cara belajar drum yang baik untuk para pemula adalah dengan mengikuti ketukan yang di dengar dari lagu-lagu ataupun video-video drum yang bisa di download dari internet. Kita tidak harus memiliki ala musik drum untuk bisa belajar bermain drum. Kita bisa menggunakan tangan atau sebuah alat pemukul yang mirip dengan stik drum sehingga kita bisa langsung mengikuti irama atau tempo pukulan dari lagu-lagu yan kita dengar, usahakan untuk mencari lagu-lagu dengan tempo yang sedikit lebih pelan supaya bisa lebih mudah untuk mengikutinya.
Selanjutnya, cara belajar drum yang baik  adalah dengan meniru gaya atau style dari drummer terkenal yang menjadi idola anda. Dengan kita meniru gaya mereka bermain drum pasti itu dapat memotivasi kita agar bisa terus belajar drum.
Pada waktu belajar drum kita harus sering duduk tegak, karena itu adalah salah satu cara belajar drum yang sangat direkomendasikan oleh para guru drum dan para pemain drum terkenal lainnya. Sebenarnya belajar bermain drum tidaklah sesulit yang anda bayangkan, yang tersasulit itu adalah bagaimana kita mendisiplinkan diri kita untuk terus belatih agar menjadi lebih baik. Banyak pemain drum yang sudah sukses selalu berlatih secara terus menerus agar skill mereka dalam bermain drum selalu bertambah dan mereka juga sangat menganjurkan agar kita yang masih pemula ini bisa bisa terus belajar agar cara belajar drum kita bisa l bih baik dari sekarang ini.

sumber:http://belajardrum.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar